Undangan Konferensi Pers “Pernyataan Sikap AIMI terhadap Penelitian Dafodil”

Kepada Yth.
Rekan-rekan Pers

Awal Desember 2012, kabar tentang penelitian Dafodil bergulir diantara para penggiat ASI baik organisasi maupun individu. Penelitian yang akan memfokuskan pada pengaruh susu formula yang mengandung lemak susu sapi yang diperkaya dengan lemak campuran dan tambahan fosfopolid terhadap durasi dan gejala infeksi saluran pencernaan dan pernapasan pada bayi ini tentu saja menjadi polemik di masyarakat setelah melalui media sosial twitter tersebar petisi yang menginginkan penelitian ini berakhir. Beberapa media pun mengangkatnya ke permukaan.

Kami penggiat ASI dari Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), Sentra Laktasi Indonesia (Selasi) , Ikatan Konselor Menyusui Indonesia (IKMI) , Komunitas Ayah ASI dan Yayasan Kakak menjadi garda terdepan dalam memberikan perlindungan, dukungan dan promosi pada pemberian ASI di Indonesia.

Bagaimanakah kedudukan AIMI, Selasi, IKMI, Ayah ASI dan Yayasan Kakak dalam menanggapi penelitian ini? Kami mengundang teman-teman jurnalis dalam konferensi pers yang akan diadakan pada,

Hari/tanggal       : Rabu,16 Januari 2013

Jam                : 10 .00 – 12.00

Tempat             : Kafe De Resto.  Pasar Festival GF 08. Jl. HR. Rasuna Said – Kuningan, Jakarta.

Agenda             : Statement AIMI terhadap penelitian Dafodil dan makan siang bersama.

Narasumber       : 

  1. Mia Sutanto, SH, LL.M (Ketua Umum AIMI)
  2. dr. Utami Roesli, SpA.,MBA.,IBCLC.,FABM. (Ketua Selasi)
  3. dr. Fransiska Mardiananingsih, IBCLC (Pengurus IKMI)

Mengharapkan kehadiran dan partisipasi teman-teman dalam acara tersebut. Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Adenita di 08157116694. Terima Kasih.

Hormat kami,

Ketua Umum AIMI

 

Mia Sutanto SH, LL.M 

×

Halo!

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu?