Jakarta, 6 Agustus 2009

PENJELASAN TAMBAHAN ATAS INSPIRATORIAL ASI TANGGAL 6 AGUSTUS 2009

Terimakasih atas dimuatnya informasi dari AIMI dalam Inspiratorial "Segala Kebaikan ASI" pada hari Kamis, 6 Agustus 2009 kemarin.

Kami, Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) sebagai salah satu narasumber informasi yang digunakan oleh Harian Kompas ingin memberikan penjelasan tambahan sebagai berikut:

  • Bahwa AIMI adalah organisasi Nirlaba yang memiliki visi dan misi untuk mendukung ibu-ibu di Indonesia agar sukses menyusui, merupakan organisasi independen yang tidak pernah mendukung atau didukung (dalam bentuk sponsorship apapun) oleh produsen susu ibu hamil/produsen susu formula bayi manapun. Oleh karena itu, AIMI dalam seluruh kapasitasnya sebagai organisasi yang sangat peduli dengan pemberian ASI, tidak pernah memberikan dukungan apapun pada Kalbe Farma sebagai produsen susu Prenagen, dan sebaliknya.
  • Bahwa informasi yang diberikan oleh AIMI dalam Inspiratorial "Segala Kebaikan ASI" pada hari Kamis, 6 Agustus 2009 adalah bagian dari press release kami yang memang kami kirimkan ke berbagai media cetak dan elektronik, murni untuk memberikan sosialisasi yang luas kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang manfaat pemberian ASI untuk bayi secara eksklusif selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai dengan umur 2 tahun atau lebih.
  • Bahwa advertorial yang dimuat oleh Kalbe Farma dalam Inspiratorial "Segala Kebaikan ASI" tidak ada kaitan maupun kerjasama dengan AIMI dalam bentuk apapun.

Terimakasih,

Mia Sutanto Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Email: mia.sutanto@aimi-asi.org Tlp: +6281510002584



Terdapat pada kategori Berita pada 12 Aug 2009