Film "Tigers" karya sutradara peraih penghargaan Oscar, Danis Tanovic, pertama kali diputar di Toronto Film Festival pada tahun 2014. Film ini diangkat dari kisah mantan tenaga pemasaran formula bayi Nestlé di Pakistan yang bernama Syed Aamir Raza Hussain. Ia membongkar praktik tidak etis dari pemasaran formula tersebut yang selama bertahun-tahun telah mengakibatkan kasus malnutrisi pada banyak bayi.

Pemutaran perdana film "Tigers" di Indonesia ini turut mengundang para tokoh sineas tanah air, pelaku seni, pewarta serta aktivis pengasuhan anak yang peduli terhadap dukungan menyusui di Indonesia. Selain nobar dan diskusi tentang film “Tigers”, AIMI juga akan mengupas tuntas Code WHO mengenai pemasaran produk pengganti ASI serta praktik pemasaran formula bayi di Indonesia.

Nobar dan Diskusi Film "Tigers" akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 April 2018 jam 12 siang, berlokasi di Teater @komunitas_salihara di Jalan Salihara Nomor 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dapatkan tiket di http://salihara.org/programs/film/tigers.




Terdapat pada kategori Berita, Agenda pada 10 Apr 2018

Informasi Lainnya

Jogja : Kelas EdukASI Menyusui 1

Lowongan Pengurus AIMI Cabang Jogjakarta (Sukarelawan)

Lomba flyer WBW

Kelas Edukasi Mini MPASI WBW

Jogja: Kelas Edukasi MPASI