Berbagai penelitian menunjukkan bahwa jumlah bayi yang disusui di Indonesia masih rendah, sekalipun menyusui merupakan investasi alami yang berkelanjutan, karena selain higienis, praktis dan murah, masih banyak manfaat-manfaat lain dari menyusui.

Gaya hidup sebagian besar masyarakat sangat dipengaruhi oleh ajaran yang disampaikan dari para tokoh dan pemuka agama. Sejak tahun 2010, melalui kegiatan Workshop Ustadz dan Ustadzah (WUU) AIMI mengajak para ustadz/ah berperan aktif sebagai Duta Menyusui dengan menyampaikan informasi menyusui yang benar kepada para jamaah. Untuk menjangkau lebih banyak keluarga di Indonesia, setelah kota Purwokerto, Pontianak dan Bogor, AIMI akan mengadakan Roadshow WUU keempat di kota Bandung - Jawa Barat pada tanggal 11 Maret 2018.

Keikutsertaan dalam kegiatan ini tidak dipungut biaya, oleh karenanya kami mengajak Bapak dan Ibu untuk turut berdonasi ke rekening Mandiri/BCA AIMI.


Dompet Donasi

  • Bank Mandiri KC Fatmawati

           A/n Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia

           Norek 1170024642746

  • BCA

           A/n Rahmah Housniati

           Norek 7300195151


Donasi Bapak dan Ibu akan menjadi rantai dukungan yang sangat berharga untuk keberlangsungan peran para ustadz dan ustadzah sebagai Duta Menyusui, menekan angka kematian ibu dan bayi, meningkatkan angka ibu menyusui, serta pertumbuhan bayi-bayi Indonesia yang sehat dan kuat.


Terdapat pada kategori Kegiatan, Agenda pada 22 Jan 2018

Informasi Lainnya

Jakarta-TBWA The Eatery Project

Jogja: Kelas EdukASI Menyusui 2

Kalender 2019

Jogja: Kelas EdukASI Menyusui 1

DonASI untuk Sulteng