Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) mengucapkan terima kasih atas dukungan para donatur dalam kegiatan Roadshow Workshop Menyusui untuk Ustadz dan Ustadzah (WUU) dengan tema “Air Susu Ibu; Rizki Halal yang Menyelamatkan” yang terselenggara pada hari Ahad, 15 Mei 2016 di Graha Satria, Purwokerto, Jawa Tengah.

Roadshow WUU yang pertama berjalan dengan lancar diikuti oleh 46 peserta Ustadz dan Ustadzah dengan latar belakang yang beragam. Para peserta diminta untuk menyampaikan informasi yang telah diterima dalam workshop kepada jamaah dan lingkungannya kemudian mengembalikan Formulir Laporan Perkembangan dalam tiga bulan mendatang untuk mendapatkan sertifikat WUU. Foto-foto kegiatan Roadshow WUU dapat dilihat di sini.

Panitia menerima sumbangan berupa dana dan barang dari perorangan, Kesra Pemkab Banyumas, Wardah, dan Bank Syariah Mandiri. Dari total dana yang dihimpun sebesar 95% dana panitia gunakan untuk pelaksanaan kegiatan WUU. Sedangkan sisa dana kami masukkan ke dalam kas WUU yang akan digunakan untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan WUU selanjutnya.(*)

3_online.jpg

49_online.jpg

93_online.jpg

56_online.jpg


Terdapat pada kategori Berita, Kegiatan, Purwokerto pada 15 May 2016

Informasi Lainnya

SESI ONLINE AIMI (SELAMI) Menyusui

MPASI Terbaik Pada Masa Pandemi Covid 19

Seminar Daring Pekan Menyusui Dunia 2020

Sesi Online AIMI (SELAMI) Sesi MPASI