Indonesia kembali menangis. Sedih tak terkira ketika mendengar dan melihat saudara-saudara kita terkena bencana alam - Tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat dan Meletusnya Gunung Merapi di Jogjakarta. Begitu banyak korban jiwa berjatuhan, korban luka serta pengungsi yang masih berada di barak-barak pengungsian. Tak terbayangkan penderitaan yang mereka rasakan ketika kehilangan sanak saudara yang dicintai serta harta benda yang dimiliki.

Sebagai wujud simpati dan kepedulian terhadap sesama, Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) ingin berpartisipasi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana dengan pengumpulan dana. Rencananya dana ini akan dipergunakan oleh AIMI untuk mengirim tenaga relawan Konselor Laktasi ke daerah-daerah bencana untuk men-support ibu untuk terus memberikan ASI dalam situasi bencana serta membeli perlengkapan yang diperlukan di daerah bencana.

Dalam rangka inilah, AIMI juga membuka kesempatan bagi ayah/bunda anggota milis AFB/AIMI untuk berbagi kasih melalui pengumpulan dana yang dapat di setorkan ke rekening AIMI: Bank Mandiri Cabang Jakarta Kyai Tapa, a/n. Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia, nomor rekening 11700 2464 274 6 (11700 AIMI ASI 6), dan mencantumkan Bantuan Mentawai dan Merapi di berita transfer

Kami mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya atas partisipasi ayah/bunda semua dalam membantu sesama kita yang terkena bencana. Semoga kasih ayah/bunda yang tercermin di dalam bantuan dana ini, berguna untuk meringankan derita saudara-saudara kita.

Salam,

Mia Sutanto Chairwoman Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI)


Terdapat pada kategori Informasi pada 28 Oct 2010

Informasi Lainnya

Zoominar Relaksasi Untuk Mama

Menyusui Pada Masa Pandemi

FOGLIA X AIMI Scrunchie

FOGLIA X AIMI Foldable Shopping Bag

FOGLIA X AIMI Kids Dailywear