Mari Bergabung Bersama Kami

Menularkan pemberian ASI eksklusif dan diteruskan hingga dua tahun atau lebih, memang butuh perjuangan. Jika semakin banyak yang menyadari pentingnya pemberian ASI tentu membuat kami semakin bahagia.

AIMI Kaltim mengajak para ibu, para ayah, juga remaja  menjadi volunteers dan memberikan sumbangsih tenaga, waktu dan pemikirannya untuk mengedukASI dan mensosialiASI pentingnya pemberian ASI.

Persyaratan Umum:
1. Berdomisili tetap di Kaltim.
2. Sudah pernah mengikuti kegiatan AIMI Kaltim minimal 1x,
3. Berkomitmen penuh meningkatkan persentase ibu menyusui dan bayi yang mendapatkan ASI di Kaltim,
4. Bersedia mengalokasikan waktu dan tenaga dalam kepengurusan AIMI Kaltim disertai dengan dukungan dari Suami dan Keluarga,
5. Tidak memiliki afiliasi dan konflik kepentingan dengan produsen formula, susu ibu hamil dan ibu menyusui, makanan instan bayi, produk dot, empeng dan botol susu,
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim,
7. Memiliki akses internet dan aplikasi whatsapp,

Lamaran dikirimkan melalui email kontak@kaltim.aimi-asi.org dengan subject RECRUITMENT VOLUNTEER AIMI Kaltim

Kepengurusan AIMI Kaltim bersifat sukarela, berangkat dari itikad hati teman-teman sekalian. AIMI Kaltim tidak dapat memberikan insentif/uang sebagai kompensasi kerja karena selama ini juga AIMI Kaltim bekerja dengan prinsip keswadayaan dan kesukarelaan dari penggiatnya. Semuanya demi meningkatkan jumlah bayi yang mendapatkan haknya, yaitu ASI, serta dukungan untuk ibu menyusui.

Informasi hubungi: 081314001985 (SMS/WA)


Terdapat pada kategori Berita, Kalimantan Timur pada 21 Apr 2017

Informasi Lainnya

Selamat Hari Anak Nasional 2017

Jadwal Libur AIMI

Tips Mudik Bersama Bayi dan Balita