Punya temen satu gank di kantor yang lagi hamil ? atau lagi menyusui? Atau malah..berhenti nyusuin setelah cuti melahirkan? Mari yuuuk mari kita gabung di AIMI Goes to office!

Yup! AIMI bakal dateng untuk sharing dan berbagi informasi mengenai ASI dan solusi kalo ada kendala menyusui untuk ibu-ibu yang bekerja.

Tempatnya? Di kantor moms aja, jadi nggak perlu beranjak jauh-jauh dari tempat kerja. Waktunya juga tinggal dimatching-in sama kegiatan kantor moms, bisa ambil lunch time atau bubaran kantor.

So, bagi moms yang berminat mendatangkan AIMI ke kantornya langsung saja menghubungi Contact Person AIMI untuk Program AIMI Goes to Office, Mbak Cessy Soemitro lewat japri di cessy@aimi-asi.org.

AIMI juga sudah siap jika Moms perlu proposal untuk diajukan kepada pihak HRD kantor/perusahaan. Materi yang diulas tentu saja seputar ASI, terutama manajemen ASI untuk ibu bekerja, Inisiasi Menyusu Dini, Makanan Pendamping ASI dan topik lainnya yang pasti menarik.

Jadi siapa bilang ibu bekerja gak bisa sukses menyusui?! Siapa bilang juga manajemen ASI ribet dan nyusahin kita? Yakinkan diri untuk tetap menyusui, karna hanya ASI yang terbaik !

Salam ASI!


Terdapat pada kategori Informasi, Kelas Edukasi pada 09 Oct 2007