emergencyDear AFBers dan para mitra AIMI,

Bencana Situ Gintung tentu menggerakkan hati siapapun yang melihatnya. Bukan maksud kami ikut-ikutan latah memberi bantuan kesana, namun berdasarkan pemantauan di lapangan, masih banyak balita yang membutuhkan uluran tangan kita.

Kami memberikan nama program ini AIMI Emergency Response, sesuai dengan tema World Breastfeeding Week tahun 2009.

Sesuai dengan “core” AIMI, kami ingin membantu balita yang masih kesulitan untuk mendapatkan makanan tambahan home made, baju bayi dan balita layak pakai, dan selimut. AIMI akan membuat dapur umum yang menyediakan MPASI home made bagi balita dan menyalurkannya langsung kepada mereka selama satu minggu.

Untuk moms yang mau berpartisipasi, berikut ini caranya :

  1. DONASI BERUPA UANG
  2. Sumbangan berupa dana dapat ditransfer ke rekening berikut :
    BCA cab. Gondangdia Lama No. Rek. 4551165722 a/n IRAWATI BUDININGSIH
    Atau
    Bank Mandiri cab. Jkt Cikini No. Rek. 123-00-0451025-3 a/n IRAWATI BUDININGSIH
    Untuk konfirmasi sumbangan dapat mengirimkan email ke irawati[at]aimi-asi[dot]org atau melalui sms ke 0811804682 dengan format : AIMIGintung Nama Jumlah Donasi Nama Bank Tujuan Transfer Contoh : AIMIGintung Muhammad Ammar Rp. 200.000 Bank Mandiri
  3. DONASI BERUPA BARANG
  4. Karena keterbatasan tenaga dan waktu, AIMI hanya menerima sumbangan barang berupa baju bayi dan balita layak pakai dan selimut. Bagi moms yang ingin menyumbangkan barang tersebut, bisa mengirimkan ke beberapa drop box yang kami sediakan berikut ini :

Berapapun donasi yang moms berikan akan sangat berarti bagi mereka..AIMI akan mengupdate laporan semua donasi yang diberikan melalui milis asiforbaby dan website AIMI di www.aimi-asi.org

FYI, selain donasi ini, AIMI bekerja sama dengan SELASI juga mengadakan penyuluhan mengenai pentingnya ASI di situasi gawat darurat seperti yang terjadi di Situ Gintung. Nantikan update infonya di milis dan website AIMI.

Kami tunggu donasi dari moms semua.. sebelumnya, terima kasih banyak atas apa yang moms donasikan melalui AIMI.

Untuk INFO mengenai AIMI Emergancy Response, hubungi prapti[at]aimi-asi[dot]org atau yeye[at]aimi-asi[dot]org

Salam ASI! Divisi Komunikasi AIMI www.aimi-asi.org


Terdapat pada kategori Berita, Informasi pada 31 Mar 2009